Polda Riau Dianggap Berhasil Amankan Ramadan dan Mudik Lebaran

Polda Riau Dianggap Berhasil Amankan Ramadan dan Mudik Lebaran
Kapolda Riau irjen Mohammad Iqbal. Foto:Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, JAKARTA - Langkah Polda Riau di bawah tangan Irjen Mohammad Iqbal dalam mengamankan Ramadan dan Idulfitri mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Polda Riau dianggap berhasil menjaga kondusivitas dan kelancaran arus mudik serta balik.

“Terima kasih untuk Kapolda Riau dan Direktorat Lalu Lintas Polda atas terlaksananya mudik dan balik gratis yang bertujuan untuk menekan angka fatalitas di jalan raya serta koordinasi yang terjalin di ruas jalan tol Pekanbaru Dumai maupun Pekanbaru Bangkinang," kata Branch Manager Tol Permai dan Pekanbaru-Bangkinang Jarot Seno Wibawa, Rabu (3/5).

Terpisah, Kepala Cabang Jasa Raharja Riau M. Iqbal Hasanuddin dan Ketua Dewan Organda Provinsi Riau M. Nasir juga menyampaikan apresiasi kepada Polda Riau atas keberhasilan pelaksaaan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023.

Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 berjalan dengan baik dan lancar dalam pelayanan serta pengawasan dan pengawalan dari pihak Polda Riau yang memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan arus mudik dan balik.

Ketua KAMMI Riau Wahyu Andrie Septyo juga menyampaiakn apresiasi kegiatan mudi dan balik gratis bagi masyarakat yang diselenggarakan Irjen Iqbal.

Hal yang sama juga disampaikan Gubernur Riau Syamsuar.

“Ucapan terima kasih kepada Polda Riau dan jajaran yang sudah berhasil mengamankan, melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat pada Ramadhan 1444 H, sebelum Idulfitri, pada saat Idulfitri, pada saat arus mudik dan balik Idulfitri. Secara umum berjalan dengan baik, aman, kondusif, nyaman, dan berkesan," ucap gubernur Riau.

Polda Riau bersama Polres jajaran melaksanakan Operasi Tertib Ramadan dengan sandi Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 yang dimulai pada 18 April sampai dengan 1 Mei 2023.

Polda Riau dianggap berhasil menjaga kondusivitas dan kelancaran arus mudik serta balik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News