Polda Segera Garap Depe di Kasus Makian ke Staf Transjakarta

Polda Segera Garap Depe di Kasus Makian ke Staf Transjakarta
Logo Polda Metro Jaya. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tindakan Dewi Perssik alis Depe dan suaminya, Angga Wijaya yang menerobos busway atau jalur khusus Transjakarta berbuntut panjang. Kini, Dewi dan Angga menjadi terlapor di Polda Metro Jaya karena dianggap menghina petugas Transjakarta.

Polda Metro Jaya pun berencana memeriksa Dewi dan Angga. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, petugas Transjakarta yang tak terima dimaki-maki oleh Dewi dan Angga telah melaporkan kasus itu polisi.

“Yang melapor adalah staf dari TransJakarta. Laporannya adalah ketika (staf Transjakarta) melaksanakan tugas sebagai petugas buka tutup pintu busway di daerah Jakarta Selatan, tiba-tiba ada kendaraan yang menerobos masuk kemudian minta difasilitasi,” kata Argo, Senin (4/12)/

Namun, petugas Transjakarta itu tidak mengizinkan permintaan itu. Angga lantas keluar dari mobil dan memaki petugas Transjakarta.

“Dan petugas tidak terima dengan makian itu. Akhirnya melaporkan,” sambung Argo.

Saat ini, kata Argo, polisi sudah menindaklanjuti laporan itu. Penyidik mulai mencari tahu pemilik mobil yang menerobos busway.

“Apakah memang dikawal oleh polisi, kalau memang dikawal polisinya siapa? Apakah dia membawa orang sakit, kalau bawa harus jelas yang sakit siapa,” papar Argo.

Lebih lanjut Argo mengatakan, penyidik sudah ke lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) guna mengecek dan mengetahui kronologis peristiwanya. Selanjutnya, penyidik akan mengagendakan pemeriksaan terhadap Dewi dan suaminya beserta pihak pelapor.

Tindakan Dewi Perssik alis Depe dan suaminya, Angga Wijaya yang menerobos busway atau jalur khusus Transjakarta berbuntut panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News