Polisi Amankan Istri Terduga Pelaku Peledakan di Bangil

Polisi Amankan Istri Terduga Pelaku Peledakan di Bangil
BERISI PAKU: Sejumlah paku yang ditemukan di dekat lokasi dledakan di Pogar, Bangil, Kabupaten Pasuruan. Selain paku, ada pula pecahan puing gotri. Foto: M Zubaidillah/Jawa Pos Radar Bromo

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera menyebutkan, hingga kini pihaknya masih mengusut kasus terjadinya ledakan di sebuah rumah kontrakan di Bangil, Pasuruan.

Dari kasus itu, pihaknya sudah mengamankan satu wanita bernama Dina Rohana yang tinggal di rumah kontrakan tersebut.

“Seorang wanita diduga istri dari terduga pemilik bahan peledak saat ini diamankan untuk kepentingan penyelidikan,” kata Barung, Kamis (5/7).

Lanjut Barung menerangkan, untuk suami Dina bernama Abdullah alias Awardi kini masih diburu. “Yang bersangkutan melarikan diri, kini masih dikejar,” imbuh dia.

Sementara itu, lokasi ledakan telah disterilkan. Petugas telah memasang garis polisi dan meminta masyarakat menjauh. Pasalnya diduga masih ada bahan peledak di lokasi.

Diketahui, dari kasus ini ada satu anak kecil terluka karena terkena serpihan bom. Kini korban yang berusia enam tahun masih dirawat di rumah sakit. (mg1/jpnn)


Petugas telah memasang garis polisi dan meminta masyarakat menjauh. Pasalnya diduga masih ada bahan peledak di lokasi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News