Jumat, 24 Mei 2019 – 01:55 WIB

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis di Bengkulu

Rabu, 24 April 2019 – 19:09 WIB
Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis di Bengkulu - JPNN.COM

jpnn.com, BENGKULU - AS alias Al, 21, asal warga Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya berhasil diringkus polisi.

Tersangka pengeroyokan dan penusukan itu ditangkap dalam tempo 18 jam setelah menghabisi nyawa korban, Rhomanca Agusti Yonanda alias Anca, 19, warga Jalan Akasia RT 35 RW 7 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar.

Seperti diketahui peristiwa itu terjadi pada Senin (22/4) sekitar pukul 00.30 WIB di indekos saksi, Lucia di Jalan Hibrida 5 Kelurahan Sidomulyo. Korban tewas setelah dikeroyok dan ditusuk dengan menggunakan senjata tajam pada bagian ulu hatinya.

“Setelah menerima laporan adanya kejadian pengeroyokan dan penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia anggota langsung melakukan penyelidikan dan diketahui salah satu pelakunya berinisial AS alias Al hingga langsung dilakukan penangkapan,” ujar KBO Reskrim Polres Bengkulu Iptu. J. Manurung saat press rilis di Mapolres Bengkulu, Selasa (23/4) siang.

Lebih lanjut, Manurung mengutarakan untuk motif dari aksi pengeroyokan dan penusukan terhadap korban saat ini masih dilakukan pendalaman dengan melakukan penyelidikan oleh anggotanya.

Namun dari informasi sementara yang didapat, diduga lantaran adanya hubungan khusus antara tersangka dan saksi. Dimana, saat tersangka datang ke lokasi, korban sudah ada di lokasi.

“Motif pembunuhan masih didalami, untuk sementara ini, adanya ketersinggungan terduga pelaku ada hubungan khusus dengan perempuan, yaitu saksi, dan pada saat kesitu korban sudah ada di rumah itu hingga ribut,” jelasnya.

Menurutnya, korban awalnya dikeroyok oleh tersangka bersama dengan teman-temannya, kemudian saat itu tersangka AS alias Al ini menusukan sajam yang mengenai ke bagian uluhati korban hingga akhirnya bersimbah darah dan tewas dalam perawatan di rumah sakit. (zie)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar