Hari Terakhir Kampanye, Milenial Bengkulu Deklarasi Dukung Jokowi

Hari Terakhir Kampanye, Milenial Bengkulu Deklarasi Dukung Jokowi
Hari terkhir masa kampanye dimanfaatkan Rumah Indonesia Bersatu di berbagai wilayah untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4). Foto: Ist

jpnn.com, BENGKULU - Hari terkhir masa kampanye dimanfaatkan Rumah Indonesia Bersatu di berbagai wilayah untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4). Di Bengkulu, deklarasi ini dihadiri ratusan anak muda.

Sekjen RIB M Khoirul Huda menyatakan, anggotanya yang merupakan para aktifitas Muhammadiyah ingin berkontribusi untuk memenangkan Jokowi pada Pemilu Presiden ini.

Bahkan secara nasional ditargetkan 80 persen millenial Muhammadiyah mendukung Jokowi dan hal tersebut juga dibuktikan dengan hasil survey.

“Meski kami mendukung, tapi juga tidak membabi buta, karena kami yakin dan menilai Jokowi memiliki profil yang cocok membangun Indonesia, khususnya kelompok millenial. Kemudian jika kembali dipercaya kembali, kami mendorong agar adanya Nawa Cita jilid II nantinya,” ujar dia.

Senada dengan itu, Koordinator Daerah RIB Bengkulu Ahmad Sarkawi mengharapkan kaum muda menjadi pemilih yang menjunjung tinggi nilai-nilai perdamaian. Sebagaimana diketahui di media sosial banyak tersebar berita hoaks, sehingga dikawatir anak muda akan terpancing.

Oleh karena itu, konsolidasi RIB Bengkulu yang juga berbarengan dengan 8 RIB daerah lain di Indonesia, menyatukan tekad sebagai pemilih yang cerdas mendukung Jokowi.

Ditanya target suara kaum millenial Bengkulu, dia optimistis akan bisa merangkul 10 ribuan kaum millenial yang ada se-Provinsi Bengkulu ini.

“Sejauh ini kita sudah koordinasikan dukungan kepada 10 ribuan kaum millenial yang tersebar di kabupaten/kota dan yang hadir sekarang hanya simpul-simpulnya saja,” ucapnya.

Hari terkhir masa kampanye dimanfaatkan Rumah Indonesia Bersatu di berbagai wilayah untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News