Polisi Beri Bantuan Buat Pasutri yang Mencuri Tabung Gas, Hamdalah

Polisi Beri Bantuan Buat Pasutri yang Mencuri Tabung Gas, Hamdalah
Pasangan suami istri, pelaku kasus pencurian tabung gas tiga kilogram di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, saat di Mapolsek Senen. Foto: Dokumentasi Polsek Senen

jpnn.com, JAKARTA - Polisi memberikan perhatian khusus kepada pasangan suami istri berinisial EL (35) dan IA (32) yang mencuri tabung gas tiga kilogram di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

Kasus tersebut kini berakhir damai. Korban memaafkan aksi kejahatan pelaku karena iba dan prihatin dengan kondisi perekonomian keluarga pelaku.

Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto mengatakan polisi memberikan bantuan berupa makanan kepada keluarga pelaku.

"Dalam pemeriksaan di Polsek Senen, pelaku dan keluarganya mendapat perhatian khusus. Kami menyiapkan makanan dan susu untuk anak-anak pelaku yang masih kecil," kata Ari saat dikonfirmasi, Selasa (2/11).

Ari menambahkan bahwa pasutri itu menjalani pemeriksaan kesehatan dan diberi vitamin.

"Terhadap pelaku juga telah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin serta pemberian bantuan seperti baju anak-anak, selimut, dan handuk," ujar Ari.

Sebelumnya, aksi pencurian tabung gas tiga kilogram itu terjadi di Jalan Kramat IV Ujung, Senen, Jakarta Pusat, pada Sabtu (30/10).

Dalam video yang beredar, kedua pelaku bersama dua anaknya menggunakan sepeda motor tiba di sebuah warung jajanan.

Polisi memberikan perhatian khusus kepada pasangan suami istri berinisial EL (35) dan IA (32) yang mencuri tabung gas tiga kilogram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News