Polisi Berpangkat Kompol Diduga Terlibat Penyelundupan 6 Ribu Ekstasi

Polisi Berpangkat Kompol Diduga Terlibat Penyelundupan 6 Ribu Ekstasi
Polisi Berpangkat Kompol Diduga Terlibat Penyelundupan 6 Ribu Ekstasi

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Kompol SR, anggota Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Riau, diamankan Polda Riau. SR diduga terlibat penyelundupan ekstasi 6.904 butir yang diungkap Polres Lampung Selatan pada Sabtu (26/10). 

Wakil Direktur Narkoba Polda Lampung AKBP Yani membenarkan Polda Lampung menjemput Kompol SR dari Polda Riau untuk kepentingan penyidikan. "Guna mengembangkan penyelidikan asal-muasal ekstasi sebanyak 6.094 butir, anggota menjemput Kompol SR karena tempat kejadian perkara ada di Lampung," katanya di Mapolda Lampung kemarin.
 
Sekarang ini, lanjut dia, polda masih mendalami apakah Kompol SR terlibat jaringan narkoba internasional atau tidak. Kompol SR hingga kini juga masih bungkam. Aksi bungkam ini menyulitkan penyidik polda. 

"Tak menutup kemungkinan barang itu didapat dari wilayah Aceh, Medan, ataupun dari pasokan negara luar, seperti Singapura dan Malaysia," ujarnya. 

Informasi lainnya, Kompol SR mempunyai hubungan asmara dengan Hesti, 45, salah seorang kurir yang tertangkap. Diketahui, Hesti dan Nurmaisyah, 46 tertangkap satuan Seaport Interdiction di Pelabuhan Bakauheni, Lamsel, Sabtu (26/10). 

Dari warga Riau itu, polisi mengamankan ribuan butir ekstasi. "Bisnis narkoba itu keuntungannya banyak, Mas. Siapa yang tak tergoda dengan jumlah keuntungannya. Kini pengembangan sedang dilakukan," ungkapnya. (why/p2/c2/wdi)

BANDARLAMPUNG - Kompol SR, anggota Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Riau, diamankan Polda Riau. SR diduga terlibat penyelundupan ekstasi 6.904


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News