Polda Isyaratkan Periksa Adiguna

Polda Isyaratkan Periksa Adiguna
Polda Isyaratkan Periksa Adiguna

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya memang belum berencana memeriksa Adiguna Sutowo, pemilik rumah yang dirusak pelaku yang diduga seorang perempuan berinisial F, di Pulogadung, Jakarta Timur beberapa hari lalu.

Namun, tidak menutup kemungkinan bila diperlukan keterangannya maka polisi akan memeriksa sang pengusaha itu.

"Belum ada rencana dipanggil. Namun, kemungkinan bisa saja dipanggil untuk dimintai keterangannya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (30/10).

Rikwanto juga ogah mengomentari klaim Adiguna yang mengaku sebagai pelaku yang menabrak rumahnya. "Saya tidak mengomentari pernyataan yang bersangkutan," kata Rikwanto.

Sebab, Rikwanto beralasan pihaknya hanya melakukan pemeriksaan terhadap laporan Vika, istri Adiguna. "Kami memeriksa fakta yang terjadi karena Vika melaporkan kejadian ini," ujarnya.

Sejauh ini polisi sudah memeriksa empat saksi. Yakni, Anto dan Natal petugas keamanan di rumah Adiguna, pembantu rumah tangga Siti Aisha dan istri Adiguna, Vika.

Polisi tengah memburu F yang diduga sebagai pelaku. Keberadaannya masih misterius. Begitu juga D, sopir Adiguna yang mengantar F masih dicari.

Pun demikian dengan H yang diketahui sebagai karyawan Adiguna, kini masih dalam proses pemanggiln.  (boy/jpnn)

JAKARTA - Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya memang belum berencana memeriksa Adiguna Sutowo, pemilik rumah yang dirusak pelaku yang diduga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News