Polisi Bidik Praktek Markus Susno Duadji

Polisi Bidik Praktek Markus Susno Duadji
Polisi Bidik Praktek Markus Susno Duadji
JAKARTA — Langkah Mabes Polri, mengungkap keterlibatan Komjen (pol) Susno Duaji dalam sindikasi mafia hukum terus berlanjut. Polisi  mulai menyidik dugaan keterlibatan markus yang melibatkan Susno dan mantan pengacaranya Jhony Situanda. Jumat (7/5) ini, penyidiki memeriksa Sjahril Djohan sebagai saksi dalam kasus itu.

"Ini mau diperiksa (kasus Susno dan Jhony)," ujar pengacara Sjahril Djohan, Hotma Sitompul di Mabes Polri, Jumat (7/5).

SJ dimintai keterangan sebagai saksi. Penyidik ingin mengetahui adakah keterlibatan dan pengetahuan SJ dalam kasus tersebut. "Mungkin beliau (SJ) tahu. (Diperiksa) sebagai saksi," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Edward Aritonang di mabes Polri.

Dikatakan pula, pekan depan polisi juga akan memanggil Jhony. Hal itu dilakukan untuk dikaitkan dengan pemeriksaan atas Susno Duaji yang juga diagendakan pekan depan. Tujuannya, untuk memperjelas anatomi kasus yang dituduhkan itu. "Ada juga dugaan sementara pengacara yang diduga kuat sebagai mafia hukum. Nama yang tadi disebutkan Jhony Situanda," tambah Edward.

JAKARTA — Langkah Mabes Polri, mengungkap keterlibatan Komjen (pol) Susno Duaji dalam sindikasi mafia hukum terus berlanjut. Polisi  mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News