Polisi Bubarkan Balapan Liar

Pelaku Tak Ditangkap, Hanya Diperingatkan

Polisi Bubarkan Balapan Liar
Polisi Bubarkan Balapan Liar
BATAM - Sekitar 20 anggota Polresta Barelang Minggu (20/5) dini hari kemarin membubarkan ribuan pembalap liar di Taman Kota Baloi. Langkah tegas itu sebagai upaya  pihak kepolisian untuk mengantisipaasi adanya tindakan kriminal dan kecelakaan di jalan.

"Selain itu keberadaan balapan liar dan geng motor dianggap telah meresahkan warga, mengganggu ketertiban umum, dan pengguna jalan lainnya," ujar Kabag OPS Polresta Barelang, Kompol M Soleh seperti dikutip Batam Pos.

M Soleh mengatakan, aksi balap liar yang dilakukan remaja makin menjadi-jadi, terutama pada malam Minggu atau liburan sekolah.  Jalan yang ada di Kota Batam tidak pernah sepi dari aksi balapan liar yang mayopritas pelakunya adalah pelajar. "Hingga jalanan umum ditutup untuk balapan," tukasnya.

Walaupun demikian, pihaknya tidak menangkap satu pun pelaku balapan liar. "Kita hanya patroli dan membubarkan saja," ungkapnya. Karena di bulan ini, pihak kepolisian masih memberi toleransi.

BATAM - Sekitar 20 anggota Polresta Barelang Minggu (20/5) dini hari kemarin membubarkan ribuan pembalap liar di Taman Kota Baloi. Langkah tegas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News