Polisi Buru 12 Pemasok Narkoba Artis

Polisi Buru 12 Pemasok Narkoba Artis
Polisi Buru 12 Pemasok Narkoba Artis
JAKARTA -- Pascapenangkapan Yoyo drummer grup band Padi dan artis Ratna Fairuz alias Iyut Bing Slamet, polisi kini terus memburu sejumlah pemasok narkoba ke kalangan artis.

Setidaknya polisi telah mengidentifikasi 12 pemasok/pengedar narkoba ke kalangan selebrity baik dari kalangan artis maupun dari luar.

''Dalam pengejaran ini kita mencari orang-orang yang benar dicurigai berdasarkan informasi. Jadi kemungkinan banyak profesi, ada artis ada yang lain,'' ujar Kabid Penerangan Umum Div Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Kamis (10/3).

Namun demikian Boy membantah adanya kabar polri kini menarget sejumlah artis dalam kasus narkoba. Pernyataan ini juga sekaligus digunakan Boy untuk membantah tudingan upaya pengalihan isu yang dilakukan polisi dengan menangkap para publik figur itu. ''Yang dibidik bukan artis (saja), tapi yang terindikasi bandar, pengedar pengguna,'' tambahnya.

JAKARTA -- Pascapenangkapan Yoyo drummer grup band Padi dan artis Ratna Fairuz alias Iyut Bing Slamet, polisi kini terus memburu sejumlah pemasok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News