Polisi Buru 2 Penikam Ketua DPRD Kota Gorontalo

Polisi Buru 2 Penikam Ketua DPRD Kota Gorontalo
Polisi Buru 2 Penikam Ketua DPRD Kota Gorontalo
GORONTALO - Setelah melakukan pengembangan penyelidikan, Polres Gorontalo Kota akhirnya berhasil mengantongi identitas pelaku penikaman terhadap Ketua DPRD Kota Gorontalo Nikson Ahmad di Stasiun Mimoza TV Selasa (25/9), malam. Saat ini tim gabungan buser Polres Gorontalo yang di back up langsung Polda Gorontalo tenga memburu dua terduga pelaku dalam insiden berdarah Mimoza TV tersebut.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Dudi Hadiwidjaya ketika diwawancarai mengatakan, sejak kejadian Selasa  malam tersebut,  pihaknya telah memeriksa sebanyak delapan orang saksi termasuk  didalamnya adalah saksi korban Nikson Ahmad. Adapun para saksi yang diperiksa yakni para Crew Mimoza TV, dari pihak KPU Kota serta sejumlah saksi lain yang hadir saat kejadian. Lebih lanjut Dudi Hadiwidjaya menerangkan, bahwa berdasarkan keterangan para saksi, terungkap ada dua nama yang terduga sebagai pelaku penikaman terhadap Nikson Ahmad.

Namun, Dudi Hadiwidjaya masih merahasiakan dua nama pelaku tersebut dengan alasan untuk kepentingan proses pencarian dan penangkapan para pelaku. "Ya, nanti ajalah nama-nama terduga pelaku kita kasih tahu setelah tertangkap. Sebab jika kita beberkan sekarang yang ada kita sendiri jadi susah dalam melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Yang jelas saat ini kita sudah kantongi nama para pelakunya,"tegas Dudi Hadiwidjaya didampingi KasatReskrim AKP Lesman Katili SH di gedung Mapolresta.

Mantan Kapolres Limboto ini menambahkan,  saat ini kedua pelaku tersebut masih dalam tahap pengejaran oleh tim gabungan dari Polres Gorontalo Kota dan jajaran serta tim buser Polda Gorontalo. Bahkan, jumlah personil ditambah lagi. Para personil juga diarahkan mengenai  Standar Operasional Prosedur (SOP) atau ketentuan mengenai penangkapan tersangka.

GORONTALO - Setelah melakukan pengembangan penyelidikan, Polres Gorontalo Kota akhirnya berhasil mengantongi identitas pelaku penikaman terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News