Polisi Buru Lima Provokator Rusuh Bima

Polisi Buru Lima Provokator Rusuh Bima
Polisi Buru Lima Provokator Rusuh Bima
MATARAM-Dugaan adanya provokator dalam rangkaian kasus di Lambu, Bima makin menguat. Tak tanggung-tanggung, pihak kepolisian mulai memburu lima orang yang disebut-sebut sebagai dalang aksi yang berujung bentrok massa dan polisi di Pelabuhan Sape, akhir pekan lalu.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Sukarman Husein kepada Lombok Post kemarin mengatakan, pihaknya memang mencatat lima orang yang menjadi provokator. Saalah satunya inisial DL yang belakangan ini sering muncul di media massa.

‘’Salah satunya yang sering muncul di media massa itu inisial DL. Keterlibatan provokator lainnya masih terus dikejar,’’ katanya.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Saud Usman Nasution mengatakan, dari hasil pemeriksaan warga dan demonstran yang ditangkap, aksi memang ditujukan untuk membuat kekacauan. Bahkan, ada pemaksaan demonstrasi menolak tambang bagi warga yang sebenarnya setuju.

MATARAM-Dugaan adanya provokator dalam rangkaian kasus di Lambu, Bima makin menguat. Tak tanggung-tanggung, pihak kepolisian mulai memburu lima orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News