Polisi Buru Otak Penembakan 2 Warga di Aceh Besar

Polisi Buru Otak Penembakan 2 Warga di Aceh Besar
Ilustrasi penembakan. Foto: pixabay

jpnn.com, BANDA ACEH - Sebanyak lima terduga pelaku penembakan yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia di Kabupaten Aceh Besar, Aceh, dibekuk Tim Ditreskrimum Polda Aceh di sejumlah tempat secara terpisah, Kamis (26/5). 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan kelima terduga pelaku memiliki peran masing-masing dalam penembakan yang menyebabkan dua orang meninggal dunia pada Kamis (12/5) malam.  

“Kedua korban meninggal dunia dalam penanganan medis di rumah sakit. Motif sementara karena pelaku dendam terhadap korban,” kata Kombes Pol Winardy di Banda Aceh, Senin (30/5).

Adapun kelima terduga pelaku penembakan tersebut, yakni berinisial TM berperan sebagai perencana dan penyuplai logistik. 

DW berperan sebagai pemberi informasi dan penyuplai logistik.

Adapun MZ, ZD, dan MY berperan sebagai pendamping eksekutor dan pemantau di lapangan. 

Kelima terduga pelaku merupakan warga Kabupaten Aceh Besar.

“Penangkapan para terduga pelaku setelah penyidik memeriksa secara maraton terhadap 23 saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara," kata Kombes Pol Winardy.

Polisi sudah menangkap lima terduga pelaku penembakan di Aceh Besar. Polisi masih memburu eksekutor dan otak penembakan yang mengakibatkan dua warga meninggal. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News