Polisi Cari Pemerkosa Anak Yang Diserahkan Ibunya Sendiri

Polisi Cari Pemerkosa Anak Yang Diserahkan Ibunya Sendiri
Polisi Cari Pemerkosa Anak Yang Diserahkan Ibunya Sendiri

Polisi di negara bagian Queensland (Australia) sedang mencari seorang pria yang memperkosa seorang anak berusia 15 tahun 10 tahun lalu dimana anak tersebut dibawa sendiri oleh ibunya ke sebuah hotel.

Peta Butler berusia 15 tahun ketika dia dibawa ke sebuah hotel di Toowoomba, sekitar 138 km dari ibukota Queensland Brisbane dimana ibunya telah mengatur agar seorang pria memperkosa Peta.

Detective Senior Constable Jodi Bell mengatakan diperlukan waktu bagi Peta sampai tahun 2016 - lebih dari 10 tahun setelah kejadian - untuk melaporkan kejadian itu kepada polisi, yang sekarang berusaha mencari pria pemerkosa tersebut.

"Ibunya membawanya naik bis, dengan alasan pergi ke kota guna merayakan ulang tahun putrinya. Dan mereka ke sebuah kamar hotel dimana seorang pria sudah menunggu." kata Senior Constable Bell.

"Diperlukan keberanian besar untuk mendatangi kantor polisi dan berbicara dengan petugas mengenai apa yang dialaminya. Apalagi melaporkan anggota keluarga yang lain."

Bulan Januari lalu, ibu Peta dipenjara karena kasus tersebut, dengan bukti yang direkam lewat HP oleh Peta.

"Dalam pembicaraan telepon tersebut, dia bisa membujuk ibunya untuk mengakui bahwa dia mengatur agar pria itu memperkosa anaknya." tambah Bell lagi.

Dalam pembicaraan yang direkam itu, ibu Peta mengatakan bahwa putrinya sudah berusia 16 tahun ketika itu, di atas usia yang diperbolehkan melakukan hubungan seksual tanpa ijin, dan digunakan sebagai alasan bagi tindakan ibunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News