Polisi Curiga Direktur Wika Menjatuhkan Diri dari Jembatan

Polisi Curiga Direktur Wika Menjatuhkan Diri dari Jembatan
Polisi Curiga Direktur Wika Menjatuhkan Diri dari Jembatan

jpnn.com - JAKARTA - Polisi masih menyelidiki penyebab jatuhnya Direktur Operasi III PT Wijaya Karya Ikuten Sinulingga dari jembatan penyeberangan orang shelter Transjakarta Cawang Soetoyo, tepatnya di depan proyek pembangunan yang PT Wika Realty di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (19/11) pukul 6.45.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menegaskan memang tidak ada saksi yang melihat peristiwa jatuhnya Ikuten.

Hanya saja, lanjut dia, Ikuten sudah ditemukan seorang pedagang kopi dan beberapa orang yang lewat di Tempat Kejadian Perkara tergeletak di pinggir jalan karena diduga jatuh dari jembatan.

"Tidak ada saksi yang melihat yang bersangkutan jatuh karena apa," katanya di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (20/11).

Menurutnya, saksi menghampiri setelah korban jatuh dan mendengar bunyi seperti sebuah benda terjatuh. "Korban tidak meninggal dunia," ujarnya.

Namun, ia menuturkan, setelah polisi melakukan pengecekan terhadap kondisi jembatan kesimpulan sementara kecil kemungkinan korban jatuh karena terpeleset.

"Setelah kepolisian mengecek kondisi jembatan, diduga kecil kemungkinan terpeleset dan jatuh di celah pagar jembatan. Diduga terjatuh atau menjatuhkan diri," katanya.

Rikwanto menjelaskan Ikuten saat itu berangkat pada subuh hari dari rumahnya di kawasan Kalibata, Jaksel. Menurut Rikwanto, dari rumah Ikuten diantar sopir menggunakan mobil.

JAKARTA - Polisi masih menyelidiki penyebab jatuhnya Direktur Operasi III PT Wijaya Karya Ikuten Sinulingga dari jembatan penyeberangan orang shelter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News