Polisi Dalami Motif Adiguna Mengaku sebagai Pelaku

Polisi Dalami Motif Adiguna Mengaku sebagai Pelaku
Polisi Dalami Motif Adiguna Mengaku sebagai Pelaku

jpnn.com - JAKARTA – Polda Metro Jaya meragukan pengakuan Adiguna Sutowo sebagai pelaku perusakan atas rumah istrinya, Vika Dewayani di kawasan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Pasalnya berdasarkan pengakuan sejumlah saksi, pelaku perusakan terhadap rumah Vika adalah perempuan bernama Flo.

Karenanya, polisi pun akan mendalami motif Adiguna mengaku sebagai pelaku perusakan.  “Apa motifnya mengatakan itu, apakah ada yang disembunyikan? Jadi, maksud dan tujuan mengaku pelaku perusakan akan di dalami" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Senin (11/11).

Rikwanto mengatakan, masalah itu juga akan ditanyakan penyidik kepada Adiguna yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan besok  (12/11). Selain itu, lanjut Rikwanto, polisi juga akan mendalami pembicaraan antara Adiguna dan Flo di dalam mobil Mercedes Benz sebelum insiden perusakan rumah Vika.

"Pengakuan saksi sopir Daryono, ada suara keras tapi menggunakan Bahasa Inggris yang tak dimengertinya,” katanya.

Polisi pun akan mendalami hubungan antara Adiguna dengan Flo yang belakangan diketahui sebagai Anastasia Florence Limanax, istri gitaris band Padi, Piyu. “Itu yang nanti kita gali dari Adiguna," ujar dia.(boy/jpnn)


JAKARTA – Polda Metro Jaya meragukan pengakuan Adiguna Sutowo sebagai pelaku perusakan atas rumah istrinya, Vika Dewayani di kawasan Pulomas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News