Polisi dan Bhayangkari Gadungan Bikin Gaduh dan Viral, Lihat Gayanya, Ya Ampun

Polisi dan Bhayangkari Gadungan Bikin Gaduh dan Viral, Lihat Gayanya, Ya Ampun
Polisi dan Bhayangkari gadungan. Foto: tangkapan layar TikTok Ratnawulan363

jpnn.com, KARAWANG - Dua sejoli yang mengenakan seragam polisi dan Bhayangkari bernama Riki Alamsyah dan Ratna Wulan diamankan Kepolisian Resor Karawang.

Keduanya ditangkap usai membuat gaduh lewat unggahan di akun media sosial TikTok dengan menyebut ‘kacang ijo memang bergiji, tetapi cokelat bikin nyaman bikin tenang di hati lagi’.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono membenarkan informasi pihaknya telah mengamankan kedua pelaku.

“Iya sudah kami amankan,” ujar Kapolres kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).

Informasi yang diterima, kedua orang yang diamankan yakni Riki Alamsyah warga Dusun Tegal Asem, RT 12 RW 05, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, dan pacarnya bernama Ratna Wulan warga Dusun Kalihurip RT 08 RW 04, Desa Kalihurip, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Polisi langsung melakukan penyelidikan terhadap terduga masyarakat mengaku sebagai Polisi dan Bhayangkari yang viral membuat unggahan di TikTok tersebut.

Setelah diinterogasi, keduanya mengakui bukan merupakan anggota Polri dan juga bukan anggota Bhayangkari.

Menurut Kapolres, pelaku Ratna diminta menggunakan pakaian bhayangkari karena Saudara Riki berjanji akan menikahinya sekitar bulan Desember 2021, dan Riki mengaku anggota Brimob Lembang Cikole.

Dua sejoli yang mengenakan seragam polisi dan Bhayangkari bernama Riki Alamsyah dan Ratna Wulan diamankan Kepolisian Resor Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News