Polisi di Serial The Shield Tembak Mati Istri

Polisi di Serial The Shield Tembak Mati Istri
Michael Jace. Foto: Getty Images

jpnn.com - KEPOLISIAN Los Angeles saat ini sedang melakukan penyilidikan terhadap aktor Michael Jace. Pria yang menjadi polisi di serial TV The Shield itu baru saja mengakui telah menembak mati istrinya.

Seperti dilansir Assosiated Press, Rabu (21/5), kepolisian sedang mencari tahu apa motif Michael Jace menembak mati istrinya. Pengakuan itu diungkapkan langsung Jace ke operator 911, Senin (19/5) malam.

Salah seorang detektof kelolisian Los Angeles, Dean Vinluan, menjelaskan bahwa Jace dan istrinya diduga terlibat dalam perdebatan hebat. Pertengkaran itu diakhiri dengan tembakan Jace ke arah istri.

Setelah mengetahui kejadian tersebut dari 911, kepolisian langsung menuju rumah Jace. Saat polisi menemukan Jace di rumahnya, aktor tersebut terlihat ingin pergi.

Selain pertengkaran hebat, Vinluan juga menjelaskan bahwa kerap terjadi kekerasan dalam rumah tangga. Penyebabnya, kata Vinluan, Jace saat ini sedang dihadapi masalah keuangan yang berat.

Pada 2011 Jace dinyatakan bangkrut. Bahkan Jace dinyatakan sering tidak menyelesaikan utang-utangnya. (abu/jpnn)


KEPOLISIAN Los Angeles saat ini sedang melakukan penyilidikan terhadap aktor Michael Jace. Pria yang menjadi polisi di serial TV The Shield itu baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News