Polisi Diserang 2 Pria Tak Dikenal

Polisi Diserang 2 Pria Tak Dikenal
Sudah ditahan polisi. Foto: ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, LAMONGAN - Bripka AA anggota Satlantas Polres Lamongan diserang dua laki-laki tak dikenal di Pos Lantas Wisata Bahari Lamognan (WBL) Paciran.

Kedua orang tersebut ditangkap setelah melakukan penganiayaan terhadap Bripka AA.

AKBP Febi Hutagalung Kapolres Lamongan, menjelaskan, kejadian ini berawal saat korban yang pada waktu itu, melihat ada dua orang yang berboncengna sepeda motor, merusak Pos Lantas Wisata Bahari Lamongan.

Melihat hal itu korban langsung mengejarnya. "Namun, dua orang pelaku ini justru melawan petugas dengan cara mengketapel yang berisi kelereng," ujar AKBP Febi.

Akibatnya, serangan katepel ini mengenai mata kanan korban. Namun, korban tetap saja mengejar kedua orang pelaku tersebut, dan akhirnya berhasil ditangkap yang saat itu dibantu oleh para warga sekitar.

Korban Bripka AA yang terkena ketepel tepat di mata kanan nya ini sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Brondong. Namun, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan.

Karena di Rumah Sakit Muhamadiyah Lamogan tidak sanggup, akhirnya korban pun dirujuk juga ke Rumah Sakit Bhayangkarai Polri Surabaya.

Kini petugas masih terus mendalami motif dari penyerangna pos polisi uyang di lakukan oleh dua orang tersebut.

"Hingga kini petugas masih terus melakukan penyidikan insentif terhadap kedua pelaku," kata AKBP Febi. (yos/jpnn)


Polisi yang diserang mengalami luka di mata akibat kena katapel dua pria tak dikenal.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News