Polisi Ditusuk Tersangka Narkoba

Polisi Ditusuk Tersangka Narkoba
Polisi Ditusuk Tersangka Narkoba

jpnn.com - BANDUNG - Aiptu Hilman, anggota Satuan Narkoba Polresta Tasikmalaya harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Jasa Kartini, Tasikmalaya karena mengalami luka tusukan di bagian belakang kepala. Dia ditusuk oleh tersangka narkoba saat dilakukan penangkapan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan insiden penusukan sendiri terjadi pada Minggu (19/1) lalu sekitar pukul 18.30 WIB di Kampung Gandok Desa Margamulya, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya.

"Ketika itu, anggota Sat Narkoba Polres Tasik Kota sedang melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba yang berjumlah tiga orang di lokasi kejadian," katanya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (20/1).

Dijelaskan Martin, tiba-tiba salah seorang dari ketiga pelaku tersebut mengeluarkan pisau belati dan berusaha melawan petugas dan langsung menusuk kepala bagian belakang Aiptu Hilman dengan menggunakan belati tersebut.

"Melihat kejadian tersebut salah satu anggota melakukan tindakan dengan melumpuhkan tersangka dengan tembakan sedangkan dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri," ujarnya.

Pelaku yang kabur membawa barang bukti berupa setengah kilogram daun ganja yang akan digunakan menjadi transaksi.

"Saat ini anggota sedang melakukan pengejaran kepada kedua pelaku dan untuk anggota yang ditusuk saat ini sudah menjalani operasi tadi malam," ucapnya.

Tersangka penusukan sendiri kini telah diamankan di Mapolresta Tasikmalaya dan dalam proses penyelidikan. (bal)


BANDUNG - Aiptu Hilman, anggota Satuan Narkoba Polresta Tasikmalaya harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Jasa Kartini, Tasikmalaya karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News