Polisi Duel dengan Pencuri

Menyamar Pemulung, Incar Rumah Kosong

Polisi Duel dengan Pencuri
Polisi Duel dengan Pencuri
MOJOROTO- Pencurian di rumah anggota Polri semakin marak. Setelah rumah Kapolsek Gurah AKP Sudiono dibobol (18/7), kemarin, giliran rumah anggota Satreskoba Polres Kediri Kota Brigadir Ronie Erwanta di Kelurahan Lirboyo, Kecamatan Mojoroto yang disatroni pencuri.

Beruntung, Ronie memergokinya. Sehingga, barang beharga miliknya tidak sempat lenyap. Yang terjadi adalah Ronie terlibat duel dengan pencuri yang kemudian diketahui bernama Hendrik Tondo, 25, warga Kelurahan Pakunden, Kecamatan Pesantren. Beruntung, Hendrik berhasil dilumpuhkan. Sehingga, dia kemudian digelandang ke Mapolres Kediri Kota.

Menurut Ronnie, diduga Hendrik masuk rumahnya dengan mencongkel pintu sekitar pukul 10.00. Beruntung, belum sempat pencuri membawa kabur barang beharga di rumahnya, Ronie datang. "Saya pulang untuk menengok rumah," ujarnya.

Karena tidak menduga ada pencuri masuk rumah, anggota Satreskoba Polres Kediri Kota ini dengan santai masuk rumah. Namun, tiba-tiba Ronie merasa ada orang yang memukul kepalanya dengan tangan kosong.

MOJOROTO- Pencurian di rumah anggota Polri semakin marak. Setelah rumah Kapolsek Gurah AKP Sudiono dibobol (18/7), kemarin, giliran rumah anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News