Polisi Gali Motif Pembunuhan Penari Malam

Polisi Gali Motif Pembunuhan Penari Malam
Polisi Gali Motif Pembunuhan Penari Malam

jpnn.com - JAKARTA -- Kepolisian masih menyelidiki motif pembunuhan terhadap Ira (21), di tempat kost-nya Jalan Kelinci II, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (3/13).

Kapolsektro Sawah Besar Komisaris Shinto Silitonga mengatakan penyidik masih mencari saksi-saksi yang kenal dekat dengan Ira.

"Hal ini untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi korban belakangan ini," kata Shinto dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Rabu (4/12).

Seperti diketahui, Ira kemarin ditemukan tewas dengan beberapa luka tusukan di perutnya. Jasad Ira pertama kali ditemukan Eka, seorang pembantu yang biasa membangunkan korban tidur.

Polisi menduga Ira yang disebut-sebut sebagai penari di sebuah tempat hiburan malam ini merupakan korban pembunuhan. Sebab, diketahui tidak ada barang milik Ira yang hilang.

Menurut Shinto, sejauh ini polisi sudah memeriksa enam saksi. Yakni, pengelola kost, pembantu, tukang ojek Ira, orangtua serta teman korban. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Kepolisian masih menyelidiki motif pembunuhan terhadap Ira (21), di tempat kost-nya Jalan Kelinci II, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News