Polisi Ganteng yang Tembak Kepala Sendiri Itu Jadi Idola di Instagram

Polisi Ganteng yang Tembak Kepala Sendiri Itu Jadi Idola di Instagram
Kanitresmob Polresta Bandarlampung Iptu Syahir Perdana yang ditemukan tewas setelah menembak kepalanya sendiri. FOTO: instagram

jpnn.com - TIM Inafis dari Polresta Bandarlampung dan Pusdokkes Polda Lampung langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Kanitresmob Polresta Iptu Syahir Perdana Lubis, Sabtu (6/2). 

Beberapa adegan dilakukan untuk merunut kronologis kejadian yang diduga bunuh diri itu. Dari mulai tiga anggota Reskrim Polresta melihat dari jendela hingga pintu didobrak. 

Selain itu beberapa barang bukti seperti sejumlah dokumen dan catatan rekam medik alm. Iptu Syahir juga diamankan.

"Sejumlah rekam medik dan catatan riwayat penyakit beliau kami amankan untuk penyelidikan," kata Kasat Intel Polresta Bandarlampung, Kompol Andik Purnomo, Minggu (7/2) siang.

Hingga pukul 12.15 sejumlah polisi masih berada di TKP.

Penuturan Brida Jimmy anggota Provost Polresta, keberadaan polisi tersebut untuk melakukan pembersihan rumah karena akan digunakan untuk Tahlilan yang akan berlangsung nanti malam.

"Iya nanti malam akan diadakan yasinan untuk mendoakan beliau," kata Bripda Jimmy seraya mengajak untuk mendoakan alm. Kanit Resmob, Iptu Syahir Perdana Lubis. 

Ternyata, Syahir adalah polisi yang memiliki banyak penggemar di media sosial instagram. Buktinya, akun instagram miliknya @syahirpedana memiliki 20 ribu followers lebih. (mhz/nca)

TIM Inafis dari Polresta Bandarlampung dan Pusdokkes Polda Lampung langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Kanitresmob Polresta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News