Polisi Gulung Pelaku Tawuran yang Menewaskan Remaja di Palembang

Polisi Gulung Pelaku Tawuran yang Menewaskan Remaja di Palembang
Aparat kepolisian saat menjenguk korban aksi tawuran antarkelompok remaja di Jalan Abi Kusno Cokrosuyoso, Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (2/3/2023) (ANTARA/HO-Polsek Kertapati)

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi membekuk seorang pelaku aksi tawuran yang menewaskan seorang remaja di Kertapati, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (2/3).

Kapolsek Kertapati AKP Alfredo mengatakan seorang pelaku tersebut berinisial YD.

Pelaku YD ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Kertapati beberapa saat setelah aksi tawuran berlangsung di Jalan Abi Kusno Cokrosuyoso, Kertapati, Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

"YD adalah salah satu pelaku yang diduga terlibat dalam aksi tawuran itu dan saat ini masih dimintai keterangan di Polsek Kertapati," kata dia.

Menurut dia, aksi tawuran tersebut telah menewaskan seorang remaja pria berinisial IW (18), warga Kemang Agung, Kertapati.

Dari hasil pemeriksaan luar tim kesehatan Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang IW diduga meninggal dunia akibat kehabisan darah.

Tim medis rumah sakit menemukan adanya luka tusukan senjata tajam pada bagian leher sebelah kiri, tangan kanan dan kaki kanan korban.

Korban telah dikebumikan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Selayur, Kalidoni, siang tadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Aparat kepolisian menangkap pelaku tawuran yang sudah menewaskan seorang remaja di Palembang.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News