Kamis, 16 Agustus 2018 – 00:03 WIB

Polisi Israel Temukan Bukti Kuat Korupsi Netanyahu

Rabu, 14 Februari 2018 – 19:06 WIB
Polisi Israel Temukan Bukti Kuat Korupsi Netanyahu - JPNN.COM

Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu. Foto: Times of Israel

jpnn.com - Pihak kepolisian Israel mengaku sudah mengumpulkan cukup bukti tentang korupsi Perdana Menteri Benjamin Netanyahu. Kini bola panas ada di tangan Kantor Jaksa Agung apakah akan mendakwa politikus senior Partai Likud itu atau tidak.

Bukti yang ditemukan polisi mencakup suap, kolusi, dan penyalahgunaan wewenang dalam sejumlah kasus berbeda. Di antara kasus itu adalah dugaan penerimaan suap dari produser Hollywood Arnon Milchan dan miliarder Australia James Packer.

Polisi juga menemukan bukti soal kolusi antara Netanyahu dengan bos salah satu surat kabar Israel, Yediot Aharonot. Netanyahu diduga mendapat publikasi positif dari Aharonot dan sebagai timbal balik dia mempersulit pesaing sang bos media.

Netanyahu yang sudah selama 12 tahun menjadi perdana menteri menyatakan dirinya tidak bersalah. Dia juga menegaskan bahwa ia tidak berniat untuk mengundurkan diri sama sekali.

"Selama ini saya sudah menjadi subjek 15 penyelidikan, semuanya tidak menghasilkan apa-apa. Begitu juga untuk tuduhan kali ini," kata Netanyahu seperti dilansir AFP, Rabu, (14/2). (iml/JPC)

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar