Polisi Jaga Lokasi Wisata

Selama Libur Panjang

Polisi Jaga Lokasi Wisata
Polisi Jaga Lokasi Wisata

CIAMIS – Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Sutisna menyatakan, pihaknya menjaga ketat beberapa lokasi wisata di wilayah hukumnya. Penjagaan diberlakukan selama liburan panjang mulai Jumat (6/4) sampai Minggu (8/4).

Tujuannya, mengantisipasi aksi teror dan tindak kriminal di sekitar lokasi wisata, karena adanya lonjakan pengunjung. Selain itu, pihaknya pun mengatur arus lalu lintas untuk meretas kemacetan selama liburan panjang. 

“Lampu stop-an Jalan Sindangkasih di warna kuning, pengemudi bisa langsung tanpa berhenti. Supaya arus lalin (lalu lintas) tak terjebak macet,” jelas dia kepada wartawan di kantornya, kemarin (7/4).  

Menurut Sutisna, tujuan wisata para pengunjung adalah Pantai Pangandaran, Ciamis. Mulai di Kecamatan Cihaurbeuti, arus lalu lintas diupayakan lancar. Sebab jalur itu merupakan kedatangan pengunjung dari arah kota besar, seperti Jakarta dan Bandung.

CIAMIS – Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Sutisna menyatakan, pihaknya menjaga ketat beberapa lokasi wisata di wilayah hukumnya. Penjagaan diberlakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News