Polisi: Joko Driyono Diduga Kuat Terlibat Pengaturan Skor

Polisi: Joko Driyono Diduga Kuat Terlibat Pengaturan Skor
Joko Driyono. Foto: M. Syafaruddin/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Antimafia Bola terus mengusut dugaan pengaturan skor yang terjadi di Liga Indonesia.

Dari hasil pemeriksaan, penyidik mulai menemukan indikasi keterlibatan Joko Driyono alias Jokdri dalam kasus mafia bola.

Sejauh ini, eks Plt Ketum PSSI itu hanya dijerat sebagai tersangka dalam kasus perusakan barang bukti yang sudah dipasang garis polisi oleh penyidik.

“Diduga ada keterkaitannya (dengan pengaturan skor) makanya nanti akan disampaikan hasil gelar perkara setelah proses pemeriksaan saudara JD selesai,” kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Senin (25/).

Rencananya, setelah selesai pemeriksaan Jokdri di Polda Metro Jaya sore ini, penyidik akan menyampaikan tindak lanjutnya

“Nanti akan diumumkan apa rencana tindak lanjut oleh Satgas,” sambung Dedi.

Ketika disinggung apakah Jokdri akan diumumkan sebagai tersangka kasus pengaturan skor atau ditahan karena sebelumnya Jokdri sudah dua kali dipanggil tetapi tidak hadri, Dedi belum mau menjjawabnya.

“Jadi, saudara JD hari ini diperiksa dalam rangka melengkapi berkas perkara yang sudah dibuat oleh penyidik. Pemeriksaan-pemeriksaan terdahulu masih dianggap kurang oleh karenanya JD hari ini dipanggil,” tegas Dedi. (cuy/jpnn)


Satgas Antimafia Bola terus mengusut dugaan pengaturan skor yang terjadi di Liga Indonesia.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News