Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Gadis Cantik Alumnus IPB

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Gadis Cantik Alumnus IPB
Foto almarhumah Amelia Ulfah Supandi. Foto: Facebook

jpnn.com, SUKABUMI - Teka-teki siapa pembunuh Amelia Ulfah Supandi (22), alumnus D3 IPB asal Cianjur, Jawa Barat, sedikit demi sedikit mulai terang. Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota menduga, korban mengenal pembunuhnya.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Rizaldi Satria mengungkapkan, gambaran siapa pelaku sudah diketahui. Walaupun begitu, pihanya tidak akan sembarang menuduh sebelum ada bukti yang kuat.

“Sudah mengerucut. Tapi kami belum bisa buka semua, karena masih ranah penyelidikan. Poinnya, korban kita duga mengenal pelakunya,” kata Rizaldi, Kamis (1/8).

BACA JUGA: Kabar Terbaru soal Kematian Gadis Cantik Alumnus IPB

Rizaldi memastikan pihaknya sampai saat ini terus melakukan pengejaran dan pengembangan. Sejumlah fakta dan bukti-bukti pun sudah dikumpulkan. “Kita berkeyakinan kasus ini akan segera terungkap,” tambahnya.

Amelia Ulfah ditemukan tewas di Kampung Bungbulang Salaeurih, RT 03, RW 05, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin pagi (22/7).

Di hari yang sama, salah seorang warga menemukan barang pribadi milik Amelia yang tergeletak di selokan pinggir Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Pasir Tulang, RT 04, RW 09, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, yang kemudian diserahkan kepada polisi. (rs/upi)


Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota menduga korban mengenal pembunuhnya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News