Polisi Karawang Bunuh Diri, Polda Jabar Turunkan Propam

Polisi Karawang Bunuh Diri, Polda Jabar Turunkan Propam
Lokasi bunuh diri anggota Reskrim Polres Karawang di dalam mobil (dilingkari garis polisi) yang berada di halaman Polres Karawang. Foto: Istimewa

jpnn.com, BANDUNG - Seorang penyidik reserse kriminal Polres Karawang Aiptu Tomo Gunadi bunuh diri, Kamis (22/3). Aiptu Tomo melakukan aksi nekatnya di halaman Polres Karawang.

Menurut Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto, tim dari profesi dan pengamanan (propam) mulai melakukan pemeriksaan. “Informasi sementara korban mengalami sakit,” kata dia, Jumat (23/3).

Namun, Agung belum bisa memastikan jenis sakit yang diderita korban. Untuk bisa memastikannya, kata Agung, penyidik Propam memeriksa keluarga korban.

“Sekarang memeriksa istrinya, kami terus dalami,” imbuh mantan Kapolda Sumatera Selatan ini.

Sebelumnya korban diduga bunuh diri di Polres Karawang kemarin (22/3) pagi. “Informasinya benar begitu,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

Korban bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri di dalam mobil. Aksi itu dilakukan pelaku di halaman Polres Karawang. (mg1/jpnn)


Saat ini tim profesi dan pengamanan dari Polda Jabar telah memeriksa sejumlah pihak terkait kasus dugaan bunuh diri anggota Polres Karawang Aipto Tomo Gunadi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News