Polisi Kejar Bos Narkoba ke LN

Polisi Kejar Bos Narkoba ke LN
Polisi Kejar Bos Narkoba ke LN
JAKARTA-Polri saat ini sedang mengejar dua orang tersangka sekaligus pemilik pabrik narkoba yang terungkap di Jepara, Jateg beberapa waktu lalu ke luar negeri. Salah seorang diantaranya diketahui berinisial WL. “Tersangka lari keluar negeri, dan kita wajib kerja sama dengan interpol kepolisian negara tujuan untuk kita upayakan penangkapan,” tegas Kapolri, Jenderal Bambang Hendarso Danuri di Mabes Polri, Rabu, (6/5).

Lebih lanjut ia megatakan, hasil penyidikan menyebutkan pabrik narkoba di Jepara memiliki keterkaitan dengan pabrik narkoba yang terungkap di daerah Depok, Jabar sebelumnya. Dengan begitu dia menegaskan pihaknya akan menyelesaikan pengungkapan terhadap kasus tersebut hingga tuntas. “Pabrik narkoba yang terungkap berturut di daerah Depok dan Jepara, berjumlah cukup besar dengan pemilik yang sama,” imbuhnya.

Untuk diketahui Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya telah menangkap lima orang tersangka yang menjadi peracik pada sebuah pabrik yang terletak di Jalan Camar MD 4, RT 5 RW 5, kelurahan Palsigunung, Kelapa Dua, Depok. Ditempat ini Polisi menemukan dan telah menyita seluruh barang bukti narkoba maupun mesin pembuatannya dari bunker di rumah yang dijadikan pabrik narkoba.

Barang bukti yang berhasil di peroleh polisi antara lain, 500 karung serbuk bahan baku shabu, 500 botol bahan kimia cair. 105 jerigen bahan kimia cair sebagai bahan baku ekstasi, 24 drum bahan kimia cair, 11 mesin pemanas.(rie/JPNN)

JAKARTA-Polri saat ini sedang mengejar dua orang tersangka sekaligus pemilik pabrik narkoba yang terungkap di Jepara, Jateg beberapa waktu lalu ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News