JPNN.com

Polisi Klaim Dua Korban Tewas Aksi 21-22 Mei Ditembak dari Jarak Dekat

Jumat, 05 Juli 2019 – 19:58 WIB Polisi Klaim Dua Korban Tewas Aksi 21-22 Mei Ditembak dari Jarak Dekat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto mengklaim dua korban aksi 21-22 Mei yang tewas, Abdul Azis dan Harun Al Rasyid, ditembak dari jarak dekat. Suyudi mengaku kedua korban ditembak dari jarak sebelas meter.

Suyudi menjelaskan, korban pertama, Harun meninggal karena ditembak oleh seseorang di ruko dekat Flyover Slipi, Jakarta Barat.

"Korban ditembak dari sisi kanan ruko-ruko di deket fly over Slipi," kata Suyudi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

BACA JUGA: Komandan Lapangan Perusuh Aksi 21-22 Mei Resmi Jadi Buronan Polisi

Suyudi melanjutkan, dari pemeriksaan saksi di lokasi kejadian, pelaku yang diduga menggunakan pistol berwarna hitam dengan arah tembakan miring ke arah para perusuh.

"Kemudian Harun meninggal di lokasi kemudian di bawa ke rumah sakit," ujarnya.

Selanjutnya korban Abdul Azis diduga ditembak dari belakang dengan jarak dekat. Hal tersebut diketahui dari proyektil yang bersarang di punggung sebelah kiri korban.

"Proyektil peluruh 5,56 mm ditemukan di punggung sebelah kiri menembus dada sebelah kiri. Untuk Harun ditemukan proyektil peluruh 9,17 mm di badannya," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...