Polisi Klaim Kantongi Identitas Penembak Polantas di Cipali

Polisi Klaim Kantongi Identitas Penembak Polantas di Cipali
Irjen Arief Sulistyanto. Foto: Elfany Kurniawan/JPN

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri turut membantu dalam pengusutan kasus penembakan dua anggota polantas Polda Jawa Barat di kilometer 224 Tol Cipali pada Jumat (24/8) lalu.

Menurut Kabareskrim Polri Irjen Arief Sulistyanto, timnya di lapangan telah mengantongi identitas semua pelaku.

"Jadi, kami sudah kantongi identitas pelaku, tinggal melakukan pengejaran saja," kata dia kepada wartawan,Selasa (28/8).

Jenderal bintang dua ini menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Densus 88 untuk melacak keberadaan para pelaku yang diduga berkaitan dengan Jemaah Ansharut Daulah (JAD) itu.

Sebagai sesama anggota Polri, Arief menyampaikan belasungkawa terhadap satu dari dua orang korban penembakan, yaitu Ipda anumerta Dodon Kusgiantoro yang pagi tadi menghembuskan napas terakhir di RS Polri Kramat Jati.

"Satu orang anggota yang tertembak tadi pagi pukul 09.30 WIB meninggal dunia," sambung mantan Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia ini.

Sebelumnya, penembakan dialami terhadap dua orang anggota polantas yang patroli di kilometer 224 Tol Cipali pada Jumat (24/8) malam.

Saat itu, Ipda anumerta Dodon Kusgiantoro dan Aiptu Widi Harjana menghampiri tiga pemuda yang duduk di pinggir tol.

Bareskrim Polri turut membantu dalam pengusutan kasus penembakan dua anggota polantas Polda Jawa Barat di kilometer 224 Tol Cipali pada Jumat (24/8) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News