Polisi: Kondisi Wanita Pemeran Video Syur Berpakaian PNS Pemprov Jabar Masih Syok

Polisi: Kondisi Wanita Pemeran Video Syur Berpakaian PNS Pemprov Jabar Masih Syok
Foto syur berpakaian PNS Pemprov Jabar. Foto: Istimewa

jpnn.com, BANDUNG - Ditreskrimsus Polda Jawa Barat (Jabar) berhasil mengungkap kasus video dan foto syur berpakaian PNS Pemprov Jabar, yang diperankan guru honorer salah satu SMK swasta di Kabupaten Purwakarta.

Dalam pengungkapan kasus tersebut, satu orang ditetapkan tersangka, yakni RIA selaku pemeran pria dan penyebar video tersebut ke media sosial.

Wadirkrimsus Polda Jabar AKBP Hari Brata mengatakan, untuk pemeran wanita statusnya masih saksi. “Masih terus didalami, saat ini masih sebatas saksi ya,” katanya saat dihubungi, Sabtu (21/9).

Hari menambahkan, kondisi pemeran wanita yang berinisial RJ masih syok sejak diamankan pada Kamis (19/9) malam. “Masih pelan-pelan penyidik meminta keterangan kepada RJ, karena syok video syurnya bersama selingkuhannya beredar di masyarakat,” katanya.

RIA dan RJ merupakan pasangan selingkuh yang bekerja di lingkungan SMK swasta di Kabupaten Purwakarta. “Keduanya mengajar sebagai guru honorer. RJ guru bahasa Inggris, RIA guru otomotif mesin,” katanya.

Dari pengakuan tersangka RIA, dirinya merekam adegan tersebut tanpa sepengetahuan RJ. “RIA merekam secara diam-diam ya, dan motif menyebarkan sakit hati karena diputuskan oleh RJ pada awal Agustus lalu,” katanya. (arf/pojokjabar)

Sejak diamankan pada Kamis (19/9) malam, kondisi pemeran wanita video-foto syur berpakaian PNS Pemprov Jabar masih syok.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News