Polisi Masih Lakukan Pengembangan Terhadap Kasus Nia Ramadhani

Polisi Masih Lakukan Pengembangan Terhadap Kasus Nia Ramadhani
Pasangan suami istri Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani dibawa keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pengembangan kasus dan penggeledahan, Kamis malam (8/7). Foto: ANTARA/Dokumentasi Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih melakukan pengembangan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Panji Yoga mengatakan membawa Nia, Ardi Bakrie, serta supirnya, ZN, ke sejumlah titik pada Kamis (8/7) malam.

Namun, dia tak menjelaskan secara detail kemana tiga tersangka itu dibawa oleh petugas.

"Digiring petugas untuk dibawa dalam rangka pengembangan kasus," ujar Panji Yoga saat dikonfirmasi, Jumat (9/7).

Dari foto yang diterima awak media terlihat bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengenakan baju tahanan dan bucket hat biru.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie  sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Tak hanya pasangan suami istri itu saja, sopir mereka, ZN, juga ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

"Swab semuanya negatif, tes urine semua positif," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7).

Polisi masih melakukan pengembangan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News