Polisi Merilis Sosok Pembunuh Sadis Gadis Cantik yang Dibuang ke Hutan, Lihat Tuh!

Polisi Merilis Sosok Pembunuh Sadis Gadis Cantik yang Dibuang ke Hutan, Lihat Tuh!
Polisi merilis sosok pembunuh sadis (kanan) gadis cantik yang dibuang di hutan kawasan Jokang, Kutai Kartanegara. Foto: dok prokal.co/kaltim post

jpnn.com, SAMARINDA - Polresta Samarinda akhirnya merilis sosok pembunuh sadis seorang gadis cantik bernama Juwanah alias Julia yang mayatnya dibuang ke hutan wilayah Jokang, Loa Lepu, Kutai Kartanegara, Kaltim, Selasa.

Dalam perilisan kasus di Mapolresta Samarinda, Kapolres Samarinda Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Reskrim Kompol Andika Darma Sena didampingi Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda Ipda Dovie Eudy mengatakan pelaku bernama Rendy memiliki hubungan dengan korban hanya sebatas rekan kerja.

Rendy, lanjut Ipda Dovie, lebih dahulu bekerja di perusahaan investasi dibanding korban. Pada 2018, Julia baru mulai bekerja di bagian marketing.

Dalam kesempatan yang sama, Rendy yang diwawancarai mengaku saat kejadian pembunuhan di dalam mobil, korban sempat melawan.

"Kaca mobil pecah karena ditendang Julia," aku Rendy.

Mobil yang dipakai Rendy saat membunuh korban ialah Toyota Avanza berpelat B 1265 PIP.

Mobil ditempeli stiker nama salah satu perusahaan investasiyang berkantor di ruko kompleks Mall Lembuswana.

Pembunuh sadis itu membantah jika dirinya memerkosa korban. Rendy hanya langsung menikam korban menggunakan pisau yang dibeli di supermarket seharga Rp 18 ribu.

Polresta Samarinda akhirnya merilis sosok pembunuh sadis gadis cantik bernama Juwanah alias Julia yang mayatnya dibuang ke hutan wilayah Jokang, Loa Lepu, Kutai Kartanegara, Kaltim, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News