Polisi Minta Gatot Penuhi Panggilan

Polisi Minta Gatot Penuhi Panggilan
Polisi Minta Gatot Penuhi Panggilan

jpnn.com - JAKARTA -- Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengatakan, setelah Idul Adha Gatot Supiartono memenuhi panggilan untuk diperiksa dalam kasus penganiyaan Holly Anggela Hayu (37), di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan yang akhirnya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Gatot yang juga auditor senior Badan Pemeriksa Keuangan itu diketahui sebagai suami siri Holly. "Setelah Idul Adha diharapkan G menghadap penyidik untuk segera diperiksa," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Senin (14/10).

Dia mengatakan dari pemeriksaan itu nanti akan bisa diketahui apa peran Gatot dalam kasus ini. "Peran G akan kita perjelas saat pemeriksaan," kata Rikwanto.

Namun menurutnya dari pemeriksaan tersangka S diketahui bahwa S pernah menjadi supir G dalam beberapa kegiatan kantor.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya pada Jumat (11/10) sudah melayangkan surat panggilan kepada G untuk menjalani pemeriksaan. "Perkembangan terakhir pria inisial G akan kita panggil, hari ini kita layangkan panggilan untuk diperiksa pekan depan," kata Rikwanto,  Jumat (11/10). (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengatakan, setelah Idul Adha Gatot Supiartono memenuhi panggilan untuk diperiksa dalam kasus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News