Polisi Miskinkan Malinda Dee

Giliran Apartemen Disita

Polisi Miskinkan Malinda Dee
Polisi Miskinkan Malinda Dee
JAKARTA — Satu persatu timbunan harta Inong Malinda alias Malinda disita polisi. Ini terkait dugaan penggelapan dan pencucian uang yang dilakukan Senior Relationship Manager Citibank itu. Setidaknya empat mobil mewah perempuan 47 tahun itu telah disita petugas. Antara lain Ferarri merah tipe  Scuderia dan California, Hammer T3 dan Marcedes Benz.  Mobil-mobil mewah ini ditaksir seharga Rp 15 miliar lebih. Selain itu sebuah Apartemen yang tak kalah mewahnya juga disita. Polisi menduga hunian elit di kawasan Sudirman, Jakarta  itu juga terkait aksi kejahatan yang diduga didalangi Melinda.

Dari hasil penyelidikan polisi sebagian besar kemewahan yang dimiliki Malinda itu tak dibeli tunai. Tumpukan harta itu dibeli secara kredit tergantung hasil ‘’jarahan’’ yang diperoleh Malinda dari nasabah bank tempatnya bekerja.

’’Apartemen itu sama pembeliannya dengan mobil-mobil ini, jadi dibeli dengan cara kredit, kemungkinan (apartemen) akan disewakan kemudian untuk bayar mobil,’’ kata Direktur Ekonomi Khusus Bareskrim Mabes Polri Brigjen (pol)  Arief Sulistyo di Mabes Polri, Senin (4/4).

Mobil-mobil mewah itu misalnya dibeli satu persatu dengan jalur kredit atas nama dirinya dan suami dan anak-anaknya. ‘’ Rupanya tidak dibeli cash. Hummer atas nama saudara AG  (suami) dibeli dengan cara perjanjian leasing,’’ tambahnya.

JAKARTA — Satu persatu timbunan harta Inong Malinda alias Malinda disita polisi. Ini terkait dugaan penggelapan dan pencucian uang yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News