Polisi Pastikan Ada Putau dan Ganja di Mobil Roger

Polisi Pastikan Ada Putau dan Ganja di Mobil Roger
Polisi Pastikan Ada Putau dan Ganja di Mobil Roger

jpnn.com - JAKARTA -- Selain menemukan jarum suntik di lengan kanan artis Roger Danuarta, polisi juga menemukan sebungkus putau di dalam mobil mercy berplat nomor B 368 RY, di Jalan Kayu Putih Tengah, Kelurahan Pulogadung, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2) pukul 00.10 WIB.

"Di samping tersangka di jok depan kiri ditemukan satu bungkus narkotika jenis putau," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Senin (17/2).

Saat ditemukan itu, mobil dalam keadaan hidup. Roger yang diduga sakau hanya sendirian di dalam mobil.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan lagi. Alhasil, setelah digeledah polisi mendapati ganja. "Setelah diadakan penggeledahan ditemukan di dalam tas kulit warna coklat kecil satu bungkus daun ganja dikemas dlm plastik warna putih bertuliskan GOOD SG*T dan satu bungkus paper," kata Rikwanto.

Kini Roger diamankan di Markas Kepolisian Sektor Metropolitan Jakarta Timur, untuk diproses. Informasi yang dihimpun polisi belum bisa meminta keterangan Roger, karena masih tak sadarkan diri akibat pengaruh narkoba. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Selain menemukan jarum suntik di lengan kanan artis Roger Danuarta, polisi juga menemukan sebungkus putau di dalam mobil mercy berplat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News