Roger Danuarta Overdosis?

Roger Danuarta Overdosis?
Roger Danuarta ditemukan tak berdaya di mobilnya. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Aktor Roger Danuarta ditangkap oleh Polisi karena memakai narkorba, Senin (17/2) sekitar pukul 01.45 WIB, dini hari tadi.

Kabar tertangkapnya Roger dibenarkan Kasubag Humas, Polres Jaktim, Kompol Sri Bhayangkari. Dia membenarkan, Roger telah ditangkap terkait kasus narkoba.

"Iya, betul, semalam ada yang diamankan atas nama Roger Danuarta, dia kita amankan terkait kasus narkoba," kata Kompol Sri saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin

Kabar yang beredar di media sosial, Roger Danuarta telah tewas. Sebuah pengguna Twitter dengan akun @saielvarizie memposting foto Roger di dalam mobil dengan kondisi tak berdaya.

"Info: Artis, Roger Danuarta tewas overdosis di mobilnya, Cempaka Putih. Jasad di Polsek Kelapa Gading. A1 dari rekan media," tulis Sai dalam akun Twitternya @saielvarizie, Senin (17/2/2014).

Namun kabar tewasnya Roger dibantah Humas, Polres Jaktim, Kompol Sri Bhayangkari. "Yang bersangkutan memang kedapatan narkoba di dalam mobilnya. Sekarang sedang diperiksa di Polsek Pulogadung," jelasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Aktor Roger Danuarta ditangkap oleh Polisi karena memakai narkorba, Senin (17/2) sekitar pukul 01.45 WIB, dini hari tadi. Kabar tertangkapnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News