Polisi Periksa 11 Saksi Terkait Kasus yang Dilaporkan Rizky Febian

Polisi Periksa 11 Saksi Terkait Kasus yang Dilaporkan Rizky Febian
Rizky Febian di pemakaman Lina Jubaidah setelah dipindahkan ke TPU Nagrog, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung. Foto: Antara/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri menyebut pihaknya telah memeriksa 11 saksi terkait dengan kematian ibu Rizky Febian, Lina Jubaidah.

Beberapa waktu lalu, polisi memanggil saksi, di antaranya suami Lina (Tedy Pardiyana), Putri Delina, serta sejumlah warga yang turut membantu pemandian jenazah Lina.

"Sejauh ini sudah ada 11 orang saksi terkait dengan kasus yang dilaporkan Rizky Febian," kata AKBP Galih di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa Kota Bandung, Senin.

Selain itu, kata Galih, polisi akan memeriksa sejumlah saksi lain yang berkaitan dengan kematian mendiang mantan istri komedian Sule tersebut.

"Sementara itu, yang bisa disampaikan. Ya, akan memeriksa beberapa saksi yang terkait yang dilaporkan oleh pelapor," kata AKBP Galih.

Mengenai Rizky yang kemungkinan kembali dimintai keterangan sebagai saksi, Galih belum bisa memastikan hal tersebut.

Namun, dia memastikan polisi akan maksimal untuk mengungkap kejanggalan kematian mendiang Lina tersebut serta menunggu hasil autopsi.

"Belum (diperiksa). Intinya, kami tetap all out pemeriksaan," kata AKBP Galih.

Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung terkait dengan dugaan adanya kejanggalan atas kematian mendiang ibunya Lina Jubaidah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News