JPNN.com

Polisi Periksa CCTV Gedung yang Dilempar Granat, Hasilnya...

Senin, 16 November 2015 – 15:46 WIB Polisi Periksa CCTV Gedung yang Dilempar Granat, Hasilnya... - JPNN.com

JAKARTA - Peristiwa pelemparan granat oleh orang misterius yang terjadi di gedung Multi Piranti Graha sekira pukul 03.30 WIB tadi masih diselidiki polisi. Sementara, tim penyidik masih mendalaminya melalui CCTV guna melacak pelaku pelemparan di Gedung Perkantoran di Kawasan Jakarta Timur.

"CCTV ada di dalam, tapi tidak membantu," ujar Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, Kompol Nasriadi kepada wartawan, Senin (16/11).

Karena CCTV gedung perkantoran tidak membantu, polisi pun memeriksa CCTV yang berada di lampu merah yang letaknya berada di Jalan Kolonel Sugiyono. Lalu, polisi juga memeriksa CCTV yang berada di perempatan Jalan Raden Inten 2.

"Kami periksa CCTV di lampu merah radius 100 meter dari lokasi," pungkasnya.

Seperti diketahui, polisi kesulitan mengidentifikasi pelaku yang melakukan  pelemparan granat jenis manggis ke lokasi. Sementara dari pantauan, sejumlah orang keluar-masuk dari gedung yang sudah dipasangi garis polisi itu. Saat ditanyai perihal kepentingannya didalam, salah seorang hanya menjawab dipanggil polisi sebagai saksi.

"Saya dipanggil polisi, dulu kerja disini tapi udah lama resign. Di dalam cuma ditanya-tanya sama petugas," kata seorang saksi yang enggan menyebutkan nama. (Mg4/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...