Innalillahi, KM Wihan Sejahtera Tenggelam di Teluk Lamong

Innalillahi, KM Wihan Sejahtera Tenggelam di Teluk Lamong
Ilustrasi kapal Wihan Sejahtera. Foto: Maritim Traffic

jpnn.com - JAKARTA - Musibah kecelakaan kembali terjadi, kali ini menimpa KM Wihan Sejahtera. Kapal berukuran sedang tersebut tenggelam di Pelabuhan Teluk Lamong. Saat dikonfirmasi, Kepala Humas PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Edi Priyanto tak menampik kejadian tersebut.

Hanya saja mengenai penyebab kecelakaan, hingga kini pihaknya belum tahu secara pasti. "Betul terjadi kecelakaan. Sebab kecelakaan belum terinfo secara detail untuk saat ini," kata Edi saat dihubungi JPNN.com, Senin (16/11).

Saat ini kata Edi, seluruh penumpang tengah dievakuasi untuk dibawa ke darat dan selanjutnya diberi pertolongan. Mengenai jumlah penumpang yang berada dalam kapal tersebut, pria berkacamata ini tidak begitu tahu pasti secara detailnya.

Mengingat data-data penumpang berada pada wewenang Syahbandar Surabaya, bukan Pelindo III. "Korban maupun jumlah penumpang pastinya berapa saya kurang tahu karena itu bukan wewenang kami. Saat ini sedang dilakukan proses evakuasi dibawa ke RS PHC Surabaya," tukas Edi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Musibah kecelakaan kembali terjadi, kali ini menimpa KM Wihan Sejahtera. Kapal berukuran sedang tersebut tenggelam di Pelabuhan Teluk Lamong.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News