Polisi Periksa Urine Pengemudi Honda Jazz yang Menabrak Barrier Beton, Hasilnya?

Polisi Periksa Urine Pengemudi Honda Jazz yang Menabrak Barrier Beton, Hasilnya?
Penampakan mobil Honda Jazz yang menabrak sparator busway terjadi di Jalan Gatot Subroto arah Timur, tepat seberang Gedung JCC wilayah Jakarta Pusat, sekitar pukul 04.00 WIB, Jumat (16/7). Foto: dok. Kasi Laka Lantas Polda Metro Jaya AKP Robby Hefados

jpnn.com, JAKARTA - Kasi Laka Lantas Polda Metro Jaya AKP Bobby Hefados mengatakan pihaknya sudah melakukan tes urine APH, pengemudi mobil Honda Jazz yang menabrak separator busway di Jalan Gatot Subroto arah timur, tepat seberang gedung JCC, Jakarta Pusat, Jumat (16/7) sekitar pukul 4.00 WIB. 

Menurut Robby, pengecekan urine itu dilakukan untuk mengetahui apakah pengemudi tersebut di bawah pengaruh alkohol, narkoba, atau tidak. 

Dia mengaku saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan urine terhadap APH tersebut. 

"Sudah (dilakukan tes urine), hasil belum keluar," kata AKP Robby saat dikonfirmasi JPNN.com, Jumat (16/7). 

Sebelumnya, AKP Robby Hefados menjelaskan, kecelakaan itu diduga disebabkan karena sopir yang merupakan warga Taman Juanda, Duren Jaya, Bekasi, Jawa Barat, kurang konsentrasi saat mengemudi.

"Dugaan penyebab kecelakaan karena kurang konsentrasi," kata Robby dalam keterangan yang diterima, Jumat (16/7). 

Robby menjelaskan kecelakaan berawal saat APH mengemudikan kendaraan dari barat menuju timur di Jalan Gatot Subroto.

Tiba-tiba, ujar Robby, mobil yang dikemudikan itu menabrak barrier beton yang mengakibatkan kendaraan dan separator rusak. 

Polisi sudah memeriksa urine APH, pengemudin Honda Jazz menabrak barrier beton di Jalan Gatot Subroto arah timur, tepat seberang gedung JCC, Jakarta Pusat. Hasilnya?