Polisi Sangar Ini Ditunjuk Pimpin Pengamanan Tahun Baru

Polisi Sangar Ini Ditunjuk Pimpin Pengamanan Tahun Baru
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti ditunjuk sebagai penanggung jawab seluruh reserse di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek) untuk pengamanan malam tahun baru 2016. Dia nantinya akan melakukan pengawasan dan pengamanan di sejumlah titik rawan di Jadetabek menjelang pergantian tahun.

"Dirreskrimum (Krishna Murti) sebagai penanggung jawab yang ditunjuk kapolda untuk memimpin reserse di seluruh wilayah Polda Metro Jaya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal di kantornya, Jakarta, Selasa (29/12)

Di bawah komando Krishna, para reserse akan memfokuskan operasi terhadap sentra produksi barang-barang yang dianggap berpotensi menyebabkan gangguan di malam tahun baru. Di antaranya, pabrik miras dan pabrik petasan.

Lebih jauh, ucap Iqbal, para reserse juga bertanggung jawab mengawasi geng motor yang ditenggarai kerap melakukan kegaduhan pada perayaan tahun baru 2016. "Reserse juga memapping kelompok-kelompok mana yang akan ugal-ugalan," imbuhnya.

Iqbal mengungkapkan, akan menindaki setiap orang yang membuat kegaduhan pada 2016. Iqbal menegaskan tidak akan memberi penangguhan jika pelanggar terbukti bersalah. "Ada buktinya kami tangkap dan proses hukum," tegas Iqbal. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti ditunjuk sebagai penanggung jawab seluruh reserse di wilayah Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News