Ini Dia 5 Tempat Favorit Merayakan Malam Tahun Baru di Jakarta

Ini Dia 5 Tempat Favorit Merayakan Malam Tahun Baru di Jakarta
Ilustrasi. FOTO: jawapos group

jpnn.com - JAKARTA – Tahun baru 2016 tinggal menghitung hari. Bagi beberapa kalangan merayakan pergantian tahun bersama keluarga atau sahabat begitu sangat mengasyikkan. Di Jakarta, beberapa tempat menjadi favorit para warga untuk merayakan tahun baru. Dimana sajakah itu? 

Berikut 5 tempat favorit yang biasa digunakan masyarakat ibu kota untuk menghabiskan malam tahun baru.

1. Monumen nasional (Monas)

Tak hanya Ancol, Monas juga memiliki daya tariknya sendiri saat malam perayaan tahun baru. Di Monas, banyak pedagang dan pengunjung yang ramai memadati halaman luasnya.

2. Ancol

Ancol masih menjadi tempat aling favorit yang banyak di kunjngi orang saat malam perayaan tahun baru. Tak hanya itu, biasanya di malam tahun baru, di Ancol sering ada acara panggung musik yang bisa dinikmati sambil sambut pergantian malam tahun baru 2016.

3. Bundaran Hotel Indonesia (HI)

Biasanya, di Bundaran HI biasa diselenggarakan Jakarta Night Festival untuk menyambut tahun baru. Di malam tahun baru di Bundaran HI juag banyak disediakan panggung-panggung hiburan yang tersebar mulai dari halaman Balaikota Jakarta hingga Jalan Sudirman.

JAKARTA – Tahun baru 2016 tinggal menghitung hari. Bagi beberapa kalangan merayakan pergantian tahun bersama keluarga atau sahabat begitu sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News