Polisi Sebut Mengarah Pembunuhan Berencana, Masih Ada Pelaku Lain

Polisi Sebut Mengarah Pembunuhan Berencana, Masih Ada Pelaku Lain
Ilustrasi. pixabay.com

jpnn.com - JOMBANG - Moch. Imron, warga Dusun Ngudi, Desa Tugusumberejo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jatim tewas dikeroyok. Namun ditengarai pengeroyokan itu telah direncanakan para pelaku. Hal itu terungkap setelah petugas Satreskrim Polres Jombang menemukan alat bukti baru. Seorang pelakunya menyerahkan diri kepada polisi.

Satu tersangka yang menyerahkan diri adalah Sw, 38, warga Desa Tugusumberejo, Kecamatan Peterongan. Jadi, tersangka penge­royokan yang sudah diamankan berjumlah lima orang. 

''Empat orang kami tangkap, satu tersangka menyerahkan diri,'' kata Kasatreskrim Polres Jombang AKP Wahyu Hidayat kemarin (1/2).

Untuk mengungkap dalang pengeroyokan tersebut, saat ini polisi masih memburu para pelaku lainnya. Petugas juga mencari alat bukti dan keterangan tambahan. 

Dia menegaskan, pihaknya kini masih memburu sejumlah orang yang diduga terlibat pengeroyokan tersebut. Polisi juga mendalami dugaan adanya unsur pembunuhan berencana. ''Memang ada dugaan yang mengarah pada pembunuhan yang direncanakan. Sebelum kejadian itu, ada informasi bahwa kabarnya korban pernah dicari untuk dibunuh. Nanti kami dalami,'' paparnya.

Sebelumnya, polisi menangkap empat pengeroyok Moch. Imron pada Rabu (27/1). Empat pelaku berhasil diamankan. Yakni, Skr, 40; SYT, 39; KY, 57; dan SJ, 39.

SJ, warga Dusun Ngudi, Desa Tugusumberejo, kabur setelah terlibat pengeroyokan. Namun, pria yang menjabat ketua RT 35 itu ditangkap di rumahnya pada Jumat tengah malam (29/1). Para pelaku diduga mengeroyok korban lantaran dilatarbelakangi kecem­buruan Skr terhadap korban. Korban dituduh berselingkuh dengan AN, 30, istri Skr. Korban dan AN sempat berada di Lamongan selama tiga hari. (oza/ris/c15/dwi) 

 

JOMBANG - Moch. Imron, warga Dusun Ngudi, Desa Tugusumberejo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jatim tewas dikeroyok. Namun ditengarai pengeroyokan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News