Polisi Sebut Nunung Sempat Berutang Membeli Narkoba

Polisi Sebut Nunung Sempat Berutang Membeli Narkoba
Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Minggu (21/7). Foto: Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati atau karib disapa Nunung ternyata sudah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu. Dia bahkan rela berutang untuk mendapatkan barang haram itu.

Hal itu diungkap Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak. Menurutnya, temuan itu diketahui melalui barang bukti uang sebesar Rp 3,7 juta yang disita polisi.

“Pemesanan dua gram sabu yang harga satu (gram) Rp 1,3 juta, jadi kalau dua (gram) Rp 2,6 juta. Nah, sisanya Rp 1,1 juta itu untuk membayar utang pemesanan minggu sebelumnya,” kata Calvijn pada awak media di kantor Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Minggu (21/7).

BACA JUGA: Nunung Sudah Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Calvijn menambahkan, pelawak yang ngetop lewan Opera Van Java itu memesan sabu pada tersangka TB seminggu sebelum ditangkap. Saat itu Nunung tidak membayar penuh.

“Jadi tersangka NN ini memesan seminggu sebelum penangkapan, tanggal 19 Juli, dan baru membayar Rp 200 ribu. Sisanya dibayarkan include dengan pemesanan terakhir yang dua gram itu,” pungkas Calvijn.

BACA JUGA: Kira – kira, Nunung Bakal Mendapatkan Rehabilitasi atau Tidak ya?

Diketahui, Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7) siang. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti sabu-sabu dan alat isap.

Komedian Tri Retno Prayudati atau karib disapa Nunung ternyata rela berutang untuk mendapatkan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News