Polisi Sebut Tunggu 8 Jam Sebelum Mendatangi Rumahnya, Nikita Mirzani: Itu Bohong!

Polisi Sebut Tunggu 8 Jam Sebelum Mendatangi Rumahnya, Nikita Mirzani: Itu Bohong!
Aktris Nikita Mirzani. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani menanggapi pernyataan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo soal kedatangan Polresta Serang Kota ke kediamannya kala itu.

Dalam kanal Deddy Corbuzier di YouTube, pria itu sempat menanyakan soal polisi yang datang pukul 03.00 WIB ke rumah Nikita Mirzani.

Namun, Dedi Prasetyo menjelaskan polisi sudah menunggu delapan jam sebelum akhirnya mengepung kediaman wanita 36 tahun itu.

Dia juga membantah soal polisi yang baru datang ke rumah Nikita Mirzani pukul 03.00 WIB.

"Ini sepotong lagi, saya dapat dari Kabid Humas Polda Banten, prosesnya itu sudah cukup lama, delapan jam menunggunya. Sampai jam 3 pagi akhirnya karena yang berangkutan tidak ke luar rumah," ujar Dedi Prasetyo melalui kanal Deddy Cobuzier di YouTube, dikutip Rabu (29/6).

Nikita Mirzani pun menanggapi pernyataan itu. Janda tiga anak tersebut membantah ucapan Dedi Prasetyo.

Dia, bahkan menuturkan apa yang dikatakan pihak Polda Banten tidaklah benar.

"Mohon izin Bapak Dedi yang hadir di podcastnya Om Deddy botak. Akhirnya saya memposting ini karena yang bapak dengar dari humas Polda Serang Banten itu bohong," ucap Nikita Mirzani melalui akunnya di Instagram.

Aktris Nikita Mirzani menanggapi pernyataan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo soal kedatangan Polresta Serang Kota ke kediamannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News