Polisi Selidiki Asal Usul Paket Misterius di Kantor Jokowi

Polisi Selidiki Asal Usul Paket Misterius di Kantor Jokowi
Wakapolsek Gambir Kompol Kasmono menunjukkan paket misterius di kompleks Balai Kota DKI Jakarta yang ternyata batu bata. Foto: Foto: Moh. Adil/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pihak kepolisian akan menyelidiki asal usul paket misterius di kompleks Balai Kota DKI Jakarta yang ditemukan Senin (13/10) malam. Hal ini untuk memastikan motif keberadaan benda yang ternyata diketahui merupakan dua buah batu bata yang dibungkus lakban coklat tersebut.

"Kita belum tahu dan akan menelusuri motifnya. Karena bisa saja batu ini untuk ganjal pintu atau bagaimana," kata Wakapolsek Gambir Kompol Kasmono di lokasi.

Langkah pertama pihak kepolisian adalah memeriksa rekaman CCTV kompleks Balai Kota DKI Jakarta. Dari rekaman tersebut, aparat berharap bisa mengetahui siapa yang meletakkan paket di depan gedung Blok G itu.

Seperti diberitakan, paket ditemukan tidak jauh dari gedung Balai Agung tempat gubernur yang juga presiden terpilih, Joko Widodo alias Jokowi berkantor. Namun saat paket ditemukan, Jokowi tidak ada di lokasi.

Saat ditanya mengenai kemungkinan hubungan antara paket tersebut dengan pelantikan Jokowi, Kasmono enggan berspekulasi. Tapi ia memastikan, pihak kepolisian akan memperketat pengamanan menjelang pelantikan tanggal 20 Oktober mendatang.

"Tentu untuk hal itu (pelantikan) keamanan akan diperketat," pungkas Kasmono. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Pihak kepolisian akan menyelidiki asal usul paket misterius di kompleks Balai Kota DKI Jakarta yang ditemukan Senin (13/10) malam. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News